BERANDA | PMB UNY | KIMIA UNY | INFO BISNIS | THEORY BAND | ARTIKEL | BERITA BOLA

Senin, 03 Mei 2010

tambah macetnya Jl. Laksda Adisucipto (Jl. Solo) Yogyakarta

Gara-gara capek karena harus wira-wiri melewati Jl. Laksda Adisucipto yang semakin hari semakin tambah macet, saya jadi pengen ngebahas tentang Jl. Laksda Adisucipto ini. Busyeeeeeet.... saya pulang dari kampus UNY biasanya gak nyampe 10 menit, tapi sudah seminggu ini saya pulang dari kampus menuju kontrakan saya di daerah demangan kidul sebelah saphir square yang hanya berjarak kira-kira 0,5 km dari UNY perjalananku bisa sampai setengah jam lebih.
Ini mungkin gara-gara program penataan jalan dari pemerintah daerah yogyakarta. memang saya rasa dibangunnya pembatas jalan tengah bisa sedikit merapikan para pengendara yang melewati Jl. Laksda Adisucipto ini, dan sedikit dapat mengurangi tingkat kecelakaan jalan di Jl. Laksda Adisucipto yang lumayan sangat ramai karena Jl. Laksda Adisucipto ini merupakan
area perdagangan yang cukup ramai. Jl. Laksda Adisucipto atau yang sering dikenal dengan jl. Solo ini oleh pemerintah daerah diadakan proyek pembangunan pembatas tengah pemisah arus jalan yang telah berlangsung sejak sebulan yang lalu dan sampai sekarang sudah akan selesai, atau dalam proses finishing.
Akan tetapi ada sedikit ganjalan di dalam hati saya yang mungkin karena harus menempuh jalur lebih jauh saat pulang dari kampus, Mengapa???? karena jalur untuk menyebrang  pada pembatas jalan tersebut lumayan jauh jaraknya. Bukan hanya itu, Jl. Laksda Adisucipto yang memang biasanya sudah sering macet, sekarang jadi tambah macet lagi dan mungkin sampai sepanjang jalan Jl. Laksda Adisucipto tersebut dari ujung sampai ujung gak ada mobil yang gerak hehehee, ditambah lagi adanya lokasi parkir di depan Mall Saphir Square yng menambah ramainya Jl. Laksda Adisucipto tersebut.
Yang saya herankan dan yang menjadi pertanyaan dari dalam hati saya, kenapa jalur untuk menyebrang sepeda motor dan mobil jaraknya sangat jauh sekali.......... Saya pernah mencoba berfikir lewat jalur mana ya yang lebih cepet dan g memakan waktu lama, atau gimana bisa menghindari macetnya????? pertama saya berpikir untuk melewati jalur sebelah timur XXI yogyakarta, walau dijamin lancar tapi itu akan memakan waktu lama karena saya harus berkeliling dulu melewati jalur yang seharusnya tak saya lewati. Alternatif kedua, saya berpikir untuk melewati jalan cendrawasih yang jalurnya belok kiri sebelum lampu merah jl. gejayan paling selatan, melewati game center CITY 2002, tapi setelah tadi siang saya lewat disitu, setelah sampai dijalan belokan ke selatan setelah jl cendrawasih menuju Jl. Laksda Adisucipto macetnya malah tambah gak karuan,...... wah capek juga nulis segini, cukup segitu dulu aja yaaaaa besok disambung lagi. Pokoknya saya besok mending lewat Jl. Laksda Adisucipto itu lagi, walau setengah jam hanya untuk menyebrang tapi apa boleh buat???????????????? RMT.

Jl. Laksda Adisucipto (Jl. Solo) Yogyakarta Jl. Laksda Adisucipto (Jl. Solo) Yogyakarta Jl. Laksda Adisucipto (Jl. Solo) Yogyakarta Jl. Laksda Adisucipto (Jl. Solo) Yogyakarta Jl. Laksda Adisucipto (Jl. Solo) Yogyakarta Jl. Laksda Adisucipto (Jl. Solo) Yogyakarta Jl. Laksda Adisucipto (Jl. Solo) Yogyakarta Jl. Laksda Adisucipto (Jl. Solo) Yogyakarta Jl. Laksda Adisucipto (Jl. Solo) Yogyakarta Jl. Laksda Adisucipto (Jl. Solo) Yogyakarta Jl. Laksda Adisucipto (Jl. Solo) Yogyakarta Jl. Laksda Adisucipto (Jl. Solo) Yogyakarta

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda