BERANDA | PMB UNY | KIMIA UNY | INFO BISNIS | THEORY BAND | ARTIKEL | BERITA BOLA

Selasa, 30 Maret 2010

Kondisi Andres Iniesta dan Cesc Fabregas dalam pertandingan Barcelona vs Arsenal


Sky Sports memberitakan, gelandang Barcelona, Andres Iniesta tidak bisa melawan Arsenal, di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (31/3/2010), akibat cedera paha. Sementara itu, Arsenal masih bisa berharap, kapten Cesc Fabregas bisa pulih dari cedera lutut dan akan turun menjamu sang juara bertahan.

Meski begitu, kondisi Barcelona saat ini lebih baik dibanding sebelumnya. Selain Iniesta, empat pemain Barcelona yang lain juga cedera dan terancam tak bisa tampil. Mereka ini adalah Xavi Hernandez, Yaya Toure , Gerrard Pique, dan Eric Abidal.


Namun, menurut Sky Sport, tim medis Barcelona sudah memberikan lampu hijau kepada Barcelona untuk membawa Xavi, Toure, Pique, dan Abidal pelesir ke London.

Dari kubu Arsenal, pelatih Arsene Wenger mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis, mengenai cedera lutut Fabregas, yang terjadi akibat tekel pemain Birmingham City, Craig Gardner, dalam duel Premier League pekan silam.

Selain itu, pemain lainnya, yaitu Abou Diaby, Samir Nasri, dan Andrei Arshavin juga dipastikan tidak berada dalam kondisi bugar seratus persen, Rabu nanti. Namun, berbeda dari Fabregas, ketiga pemain ini masih bisa tampil, meski tidak penuh. Wenger kemungkinan akan menurunkan mereka di babak kedua.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda