BERANDA | PMB UNY | KIMIA UNY | INFO BISNIS | THEORY BAND | ARTIKEL | BERITA BOLA

Minggu, 25 April 2010

Mempercepat Koneksi internet modem smart c261

Dalam usaha saya menaikkan rating dari blog saya ini, saya mencoba mencari-cari tentang apa sech yang banyak orang cari di google. Dan kali ini saya mencoba memposting Trik Mempercepat Koneksi internet modem smart ZTE C261 dan Haier C700. Saya akui memang ponsel ZTE yang berbalut provider smart sangat laris di pasaran khususnya di kalangan mahasiswa.. kenapa tidak ?? disamping harganya yang sangat..sangat murah ..hp modem smart sudah memiliki fasilitas modem internet dengan kecepatan 152 kbps ... walaupun dalam kenyataanya hanya sekitar 2 - 15 kbps .... yah cukup lumayanlah dibandingkan dengan penyedia layanan internet lainnya dan sangat wajarlah jika dibandingkan dengan harga dari ponsel dan biaya yang harus kita keluarkan perbulan untuk akses internet..

Dengan adanya ponsel ZTE C261 yang berbalut smart internet menjadi hal menarik ..kita dapat berinternetan di kamar, di kereta, di mana pun kita berada .. saya sempat berfikir .. lama-lama warnet bisa gak laku nih lo caranya gini ... provider saling berlomba-lomba menawarkan akses internet yang murah, hemat dan unlimited ... menurut saya smart lah yang menjuarai kontes persaingan akses internet.

Ponsel Modem smart C261 memiliki kecepatan akses internet yang minim dibandingkan modem EVDO yang dapat mencapai kecepatan 3,2 Mbps. namun banyak cara yang dapat kita gunakan untuk mempercepat koneksi atau akses internet Hp modem smart C261 ini .. yaitu dengan program tambahan Speed Connect 7.5. program ini bisa anda download full version dari link ini Speed Connect 7.5.Dengan program tambahan ini komputer atau laptop kita dapat memaksimalkan kinerja hp modem smart C261 dengan cara mengkonfigurasi dan menyeting komputer kita untuk dapat bekerja mengakses internet dengan kecepatan sesungguhnya yaitu 152 kbps ... namun lebih optimal lagi jika broser yang kita gunakan adalah opera .. karena di bandingkan flock, mozila fairfox, internet explorer atau safari ..opera memiliki kecepatan akses tercepat (berdasarkan tes drive tertanggal 28 november 2009).

Dalam file di atas saya sudah memberikan crack sehingga program tersebut sudah full version ... selamat mencoba .. jadikan moto berinternet kita menjadi " hari gini internetan lemot ??? gak zamannya kali " .. heheh.. semoga bermanfaat bagi kita, dan semoga dengan internet kita menjadi manusia yang berwawasan luas dan mengenal setiap sisi lingkungan kita, negara kita, benua kita dan bumi yang kita cintai ini.

Mempercepat Koneksi internet modem smart, ZTE C261 dan Haier C700, Mempercepat Koneksi internet modem smart, ZTE C261 dan Haier C700, Mempercepat Koneksi internet modem smart, ZTE C261 dan Haier C700, Mempercepat Koneksi internet modem smart, ZTE C261 dan Haier C700, Mempercepat Koneksi internet modem smart, ZTE C261 dan Haier C700, Mempercepat Koneksi internet modem smart, ZTE C261 dan Haier C700, Mempercepat Koneksi internet modem smart, ZTE C261 dan Haier C700, Mempercepat Koneksi internet modem smart, ZTE C261 dan Haier C700, Mempercepat Koneksi internet modem smart, ZTE C261 dan Haier C700, Mempercepat Koneksi internet modem smart, ZTE C261 dan Haier C700, Mempercepat Koneksi internet modem smart, ZTE C261 dan Haier C700,

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda