BERANDA | PMB UNY | KIMIA UNY | INFO BISNIS | THEORY BAND | ARTIKEL | BERITA BOLA

Jumat, 07 Mei 2010

Theorysme Community (fans club theory band)

Theorysme Community adalah kumpulan orang-orang yang cinta dengan band Theory yang mengusung aliran pop alternatif indie.
Salam bagi para theorysme community!!!
Yap,.. kali ini saya ingin sedikit membahas tentang Theorysme Community. "Theorysme community" bisa juga disebut kumpulan atau club orang-orang yang nge-Fans sama lagu-lagu N musik Theory, bukan dengan orang-orangnya heheheee... 

Kata 'Theorysme Community' dibentuk oleh seseorang yang suka banget mendengarkan lagu theory band asal yogyakarta (jogja) ini saat pertama kali dia mendengarnya. Dia pun selain menjadi ketua theorysme community juga pertama kali yang menyebarluaskan lagu-lagu theory di radoi-radio yang ada di jogja. Theorysme community dia bentuk saat band theory tersebut
belum punya nama buat para pecintanya, maka saat itu pula, nama theorysme community ada dalam pikirannya. awalnya, theorysme community hanya berjumlah 4 orang, 7 jika plus personilnya dari theory band itu sendiri, kemudian theorysme community semakin hari semakin bertambah orang.

Kemudian sampailah saat ini theorysme community telah mencapai 250 lebih anggota. cukup lumayan banyak anggota theorysme community jika dipandang dari segi band indie, itupun yang terdaftar sebagai anggota theorysme community, tapi yang bukan termasuk anggota theorysme community juga belum diketahui. Theorysme community juga setia mengikuti atau nonton saat theory band jogja ini manggung. walau nggak semua anggota Theorysme community ikut aktif, tapi setidaknya 50% theorysme community ikut hadir meramaikan. jika para pembaca berkeinginan untuk masuk, bisa lewat grup facebook theorysme community terlebih dahulu, FB theorysme community bisa dilihat lewat link theorysme community yang saya berikan ini "Theorysme Community". silakan masuk aja di FB theorysme community gratis kok... heheee nggak bayar kecuali akses internetnya. sekian dulu tulisan saya tentang theorysme community N salam sukses para theorysme community n tetep cinta ma lagu-lagu theory. theorysme community, theorysme community, theorysme community, theorysme community, theorysme community, theorysme community, theorysme community, theorysme community, theorysme community, theorysme community, theorysme community, theorysme community, theorysme community, theorysme community, theorysme community, theorysme community yogyakarta, theorysme community, theorysme community jogja, theorysme community (RMT)

Label: , , ,

2 Komentar:

Pada 9 Mei 2010 pukul 20.27 , Blogger Radityo Mahmud Tavipiono mengatakan...

biar ada comment yg ditaruh sini

 
Pada 4 Agustus 2017 pukul 11.34 , Blogger Blogger mengatakan...

Ever wanted to get free Twitter Followers?
Did you know you can get these AUTOMATICALLY & ABSOLUTELY FREE by registering on You Like Hits?

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda